Selasa, 22 Mei 2012

Tips perawatan tubuh wanita


Perawatan tubuh wanita tidak bisa lihat dari seringnya Anda mandi serta memakai produk body lotion setiap hari, karena hal itu tidak cukup untuk merilekskan kulit. Kulit tetap butuh perawatan rutin (minimal 2 minggu sekali) supaya kembali ke kondisi normal. Supaya kulit bebas stress, biasakan meluangkan waktu 10 menit sehari untuk massage wajah dan tubuh.
Pijatan yang tepat akan melancarkan peredaran darah secara maksimal, serta membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Perawatan tubuh wanita bisa juga dilakukan sebagai bagian ritual kecantikan sehari-hari, misalnya saat membersihkan wajah menggunakan susu pembersih atau saat mengoleskan pelembab di pagi hari. Lakukan gerakan memutar dari bagian dagu terus ke arah atas menuju pipi, hidung, sampai ke kening.
Anda kini telah mengetahui apa saja kriteria tempat perawatan tubuh yang ideal untuk relaksasi dan cara untuk perawatan tubuh termasuk jiwa dan pikiran, yang juga membutuhkan treatment agar bisa merasa segar kembali. Apabila, Anda tidak punya waktu untuk melakukan perawatan di tempat khusus, perawatan tubuh juga dapat dilakukan sendiri di rumah setiap hari maupun mingguan dengan produk dan treatment yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar